Teks Negosiasi

Minggu, 24 April 2016

Sarapan Pecel

Di suatu pagi yang cerah, Syahrul sedang asyik jogging bersama teman akrabnya, Afif. Mereka memulai aktifitas mereka sehabis sholat subuh sehingga harus meninggalkan rutinitas sarapan di rumah. Sehingga mereka memutuskan untuk sarapan di warung yang mereka lewati sewaktu jogging.

Afif        :"Mau sarapan apa pagi ini? Mumpung banyak pilihan tuh, tinggal pilih aja."
Syahrul  :"Apa aja deh yang penting kenyang"
Afif        :"Yakin gak mau milih?"
Syahrul  :"Eemm. Kupang kayaknya enak"
Afif       :"Ogah ah, masih pagi banget buat makan kupang, lagian aku gak pernah suka makan                             kupang"
Syahrul  :"Tadi disuruh milih, girliran aku yang pilih usulku gak diterima"
Afif        :"Cari yang lain aja deh!"
Syahrul  :"Pecel aja wes"
Afif        :"Gak ada pilihan lain apa selain yang pedas?"
Syahrul  :"Kalau gak mau ya sudah sarapan di rumah aja sekalian"
Afif        :"Eh, Ibuku lagi gak masak pagi ini. Okedeh makan pecel"
Syahrul   :"Sip, Ya udah buruan pesan!"

Akhirnya mereka sepakat untuk sarapan dengan menu nasi pecel pagi itu, setelah mereka makan, mereka lekas kembali pulang untuk membersihkan diri dan memulai aktifitas mereka berikutnya.
Share on : Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar